download skype terbaru 2013



Hai sobat Cargando, saya akan posting tentang Skype terbaru, yang belum tahu Skype itu apa ?  baca selengkapnya di bawah ini.
Pengertian skype
Skype adalah sebuah jaringan telepon internet (VoIP) peer-to-peer, didirikan oleh Niklas Zennström dan Janus Friis, pencipta Kazaa. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara.
Keunggulan : Kegunaan dasar pembicaraan telepon melalui komputer di mana pun pengguna berada (dengan koneksi internet) secara gratis. Konferensi antar pengguna sampai dengan lima pengguna sekaligus
url = Uniform Resource Locator adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu, yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber – seperti dokumen dan gambar – di Internet.
URL merupakan suatu inovasi dasar bagi perkembangan sejarah Internet. URL pertama kali diciptakan oleh Tim Berners-Lee pada tahun 1991 agar penulis-penulis dokumen dokumen dapat mereferensikan pranala ke World Wide Web. Sejak 1994, konsep URL telah dikembangkan menjadi istilah Uniform Resource Identifier (URI) yang lebih umum sifatnya. Walaupun demikian, istilah URL masih tetap digunakan secara luas.
Manfaat skype
Skype adalah aplikasi yang digunakan untuk bersosialisasi antar teman, kolega, rekan kerja, dosen maupun orang tua baik yang ada di satu wilayah maupun luar negeri Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer) yang dapat mempermudah penggunnya berkomunikasi via web cam dengan bersistem voip yang artinya berhubungan dengan suara seperti telepon.Dengan Skype kita dapat melakukan panggilan dengan murah bahkan gratis, baik voice call maupun video call. Gratis untuk panggilan antar komputer, dan untuk panggilan ke telepon rumah atau handphone luar negeri lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan operator lokal. Jika dibandingkan software serupa Skype memiliki kualitas VoIP yang lebih baik. Selain untuk panggilan, Skype juga dapat digunakan untuk chatting, kirim SMS, Conference, Sent File, Voicemail hingga Call Forward.
POSITIF dr skype : SKYPE mampu mempermudah komunikasi dengan via chatting, kirim SMS, Conference, Sent File, Voicemail hingga Call Forward yang dapat memberikan informasi secara cepat dan akurat dengan adanya gambar dan suara yang dikirim melalui SKYPE yang menggunakan teknologi VOIP(voice over IP)
NEGATIVE dr SKYPE : jika skype disalah gunakan untuk kejahatan seperti yang sekarang ini terjadi misalnya membocorkan informasi rahasia suatu instasi maka dengan cepat rahasia itu dapat terbongkar ke publik dan akan berdampak ketidak nyamanan bagi masyarakat yang melihat dan membacanya

Langsung aja Sob, nih link downloadnya...


Download Skype terbaru versi 6.3.0.105 :
Download Button

0 komentar: