Download Kaspersky PURE 3.0 full version


Hai Sobat Cargando, saya akan posting tentang Anti virus Kaspersky PURE terbaru 2013. Kaspersky PURE Antivirus Anti virus yang sangat baik dan bagus dan dengan teknologi yang sangat canggih.
Kaspersky ini  memberikan segala yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda - termasuk identitas digital Anda dan dokumen Anda, foto, musik dan password - terhadap malware terbaru, canggih dan ancaman internet. Dengan fitur-fitur khusus yang menambahkan lebih banyak lapisan perlindungan ketika Anda belanja online atau perbankan, Kaspersky PURE juga mengamankan uang Anda dan rekening Anda terhadap penjahat cyber.

Dan yang saya Upload adalah Kaspersky PURE versi terupdate 2013 dan dengan fitur terbarunya :

Fitur

    
Baru! Uang Aman - menambahkan lebih banyak perlindungan untuk transaksi keuangan
    
Setiap kali Anda masuk ke sebuah perbankan, belanja online atau situs pembayaran, teknologi baru Uang Aman Kaspersky menawarkan perlindungan otomatis. Ia memeriksa URL website terhadap daftar situs yang aman, memverifikasi sertifikat keamanan situs dan juga scan sistem PC Anda operasi untuk memeriksa kerentanan terkait. Uang Aman juga secara otomatis menunjukkan bahwa situs tersebut dibuka dalam modus Uang khusus Safe - untuk membantu lebih melindungi data pribadi Anda terhadap pencurian.

    
Baru! Keyboard aman & Keyboard Virtual ditingkatkan - membantu melindungi identitas Anda
    
Ketika Anda membuka sebuah bank atau situs pembayaran - atau memasukkan password pada sebuah situs web - teknologi Keyboard aman Kaspersky secara otomatis mencegah keyloggers mengakses data pribadi yang Anda ketik pada keyboard Anda. Selain itu, teknologi Virtual Keyboard ditingkatkan Kaspersky memungkinkan Anda input data rahasia bahkan tanpa menggunakan keyboard - sehingga informasi Anda aman dari penangkapan oleh 'screen pencakar', keyloggers, dan banyak lagi.

    
Baru! Exploit Pencegahan Otomatis - membela melawan eksploitasi kerentanan
    
Malware semakin menargetkan kerentanan dalam aplikasi PC yang sering digunakan. Kaspersky PURE Security 3.0 Jumlah mencakup teknologi baru - Pencegahan Eksploitasi Otomatis - bahwa malware blok dari mengeksploitasi kerentanan tersebut. Pencegahan Eksploitasi otomatis scan PC Anda untuk kerentanan dan mengendalikan tindakan dari setiap program yang memiliki kerentanan. Itu blok eksploitasi oleh:
        
Mengontrol peluncuran file yang dapat dieksekusi oleh aplikasi yang memiliki kerentanan
        
Menganalisis perilaku file executable - untuk mengidentifikasi kesamaan dengan program jahat yang dikenal
        
Membatasi tindakan yang dapat dilakukan oleh aplikasi yang memiliki kerentanan

    
Baru! Sandi * Manager sekarang termasuk Sandi Sinkronisasi
    
Password Manager Kaspersky tidak hanya meningkatkan keamanan Anda - dengan menghasilkan aman, password acak - itu juga secara otomatis log Anda ke rekening situs web Anda dan aplikasi, termasuk Skype, dan Instant Messenger. Sekarang, dengan fitur Sync Password baru, Kaspersky PURE 3.0 aman menyimpan password Anda secara online di awan. Dengan Sync Password, Anda dapat dengan aman mengakses password Anda dari PC manapun dan secara otomatis login ke website yang Anda pilih dan aplikasi.

    
Baru! Backup online - membuat backup data lebih nyaman
    
Jika PC Anda gagal, fitur yang fleksibel Kaspersky cadangan berarti Anda masih dapat mengakses dokumen Anda, foto, musik dan file lainnya. Kaspersky PURE 3,0 memungkinkan Anda melakukan backup data Anda ke hard drive Anda, removable media atau berbagai penyimpanan fisik lainnya. Selain itu, fitur Backup baru online memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga 2 GB file backup online, melalui Dropbox - sehingga Anda dapat menggunakan PC manapun dengan koneksi internet untuk mengakses cadangan Anda.

    
Kubah aman - melindungi data Anda yang paling berharga
    
Dengan Kaspersky PURE 3.0, mudah untuk membuat sebuah kubah, khusus aman untuk menyimpan informasi Anda yang paling berharga. Kaspersky mengenkripsi semua data yang disimpan di lemari besi dan akses ke lemari besi dilindungi dengan sandi - untuk mempertahankan kubah terhadap serangan hacker.

    
Pembersihan alat PC - menambah keamanan dan membantu Anda mempertahankan kinerja PC
    
Mudah-ke-menggunakan PC alat Pembersihan menambah keamanan Anda dengan membiarkan dokumen 'rusak' Anda dihapus dan menghapus riwayat browsing internet Anda. Hal ini membantu melindungi privasi Anda, mencegah serangan oleh penjahat cyber dan menjaga PC Anda berjalan lebih lancar.

    
Home Network Control - menyederhanakan tugas manajemen di beberapa PC
    
Kaspersky PURE 3,0 termasuk Home Network Control - untuk membuatnya mudah bagi Anda untuk memulai scan, update run, backup data dan mengelola keamanan beberapa PC pada jaringan rumah Anda - melalui satu PC.

    
Parental Control - membantu untuk menjaga anak-anak Anda online yang aman
    
Kaspersky PURE 3,0 membuatnya mudah untuk memonitor dan membatasi secara online anak-anak Anda kegiatan, komunikasi dan penggunaan PC umum. Kontrol yang nyaman membantu Anda untuk melindungi anak-anak Anda dari konten Internet yang berbahaya atau situs yang tidak pantas, mencegah download dari jenis file tertentu dan juga memblokir komunikasi dengan kontak yang tidak diinginkan melalui pesan instan atau jaringan sosial.


Download Kaspersky PURE 3.0 versi terbaru 2013 :
Download 






Download Licence Valid 200 hari :
Download 






Perhatian !!! Jika ingin copas besertakan dengan linknya, atau jika ketahuan tidak besertakan link nya akan saya banned.

0 komentar: